.
Berita Terbaru :
Cara Membuat Tulisan Bergonti-Ganti Pada Address Bar Di Blog Sumber : http://semuaapaaja.blogspot,com#ixzz2avuDq2L7

Thursday, August 1, 2013

Free Download Film Tekken Blood Vageance (2011) 720p Subtitle Indonesia



Nih ane share film aksi bela diri yang sudah sangat populer, yaitu Film Tekken: Blood Vageance (2011).
Tekken: Blood Vageance menceritakan tentang Xiouyu Ling yang dipaksa Anna Williams, masih di G-corporation di bawah perintah Kazuya Mishima, untuk memata-matai Shin Kamiya . Shin Kamiya diceritakan adalah teman lama Jin Kazama yang pernah bersekolah juga di Polytech Mishima. Namun misi Xiaoyu tak berjalan dengan lancar, karena Mishima Zaibatsu di bawah pimpinan Jin Kazama telah mengirimkan mata-matanya juga, robot perempuan bersama Alisa. Singkat cerita, Xiao harus melawan Alisa, yang merupakan teman pertamanya di sekolah barunya. Namun pada akhirnya mereka saling membantu dan menguak misteri bahwa sebenarnya Shin dicari G-corporation dan Mishima Zaibatsu karena ia abadi, akibat percobaan Mutare yang dilakukan oleh Haihachi Mishima. Terkejut akan Heihachi yang ternyata masih hidup, Xiao dan Alisa mencari keberadaan Shin secepatnya, kemudian menemukannya di Kastil Kyoto.

Karena Xiao dan Alisa berhasil menemukan tempat Shin, baik Mishima Zaibatsu dan G-corporation pun segera bergerak. Reuni keluarga terjadi, dan di luar keterkejutan, saat Kazuya bertemu dengan Jin, Heihachi ikut menampakan diri. Ternyata ia belum mati saat dikalahkan oleh Jin sebelumnya (Teken 5). Ternyata, selama ini Shin telah menceranakan segalanya. Ia membiarkan dirinya sebagai umpan demi meraih Heihachi dalam jangkauannya. Pertarungan seru pun dimulai. Sebuah pertarungan tiga generasi yang membuat Shin mati dan Alisa nyaris mati juga.

Awalnya Jin terlihat mengalahkan Heihachi. Lalu ia melawan sang ayah, Kazuya hingga bentuk devil atau iblis yang ada di dalam tubuhnya keluar. Jin sempat terdesak, namun ia akhirnya mampu menontrol kekuatannya dan mengalahkan Kazuya. Setelah mengira ia menang, Jin kembali terkejut karena ternyata Heihachi belum mati. Heihachi ternyata ada di bawah kastil Tokyo dan menggunakan kekuatan Roh Mokujin.

Pertarungan sengit terjadi, nyawa Xiao sempat terancam. Namun dengan bantuan Alisa, Jin akhirnya berhasil mengalahkan Heihachi. Jin lalu mengatur ulang sistem robot Alisa dari kerusakan sebelumnya, lalu pergi, setelah berkata pada Xiao bahwa ia yakin bahwa suatu hari Xiao akan datang untuk menantangnya. Dan ia akan menunggu hari itu tiba.

Di akhir film, diceritakan Xiao yang tengah berbicara dengan Alisa, lalu mereka berdua memutuskan untuk mengikuti turnamen Tekken, dan berusaha mengalahkan Jin dengan mencari kelemahan Gen Iblis dari data yang Alisa punya dari Mishima Zaibatsu. Cerita dilanjutkan pada seri ke 6 game Tekken.

Berikut Trailernya :
Dijamin filmnya seru dan sobat ga bakalan rugi kalo download Film Tekken Blood Vageance (2011) ini.

Ya udah sob tunggu apalagi langsung aja di download filmnya.

Download :
Download Film Tekken Blood Vageance (2011) Link MegaFiles
Download Film Tekken Blood Vageance (2011) Link EpicShare
Download Film Tekken Blood Vageance (2011) Link UpaFile
Download Film Tekken Blood Vageance (2011) Link Rapidgator

Download Part :


Sekian tentang Free Download Film Tekken Blood Vageance (2011) 720p Subtitle Indonesia, semoga sobat puas...

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Back to Top