.
Berita Terbaru :
Cara Membuat Tulisan Bergonti-Ganti Pada Address Bar Di Blog Sumber : http://semuaapaaja.blogspot,com#ixzz2avuDq2L7

Monday, August 5, 2013

FREE DOWNLOAD FILM SUPERMAN: MAN OF STEEL GRATIS SUBTITLE INDONESIA



Selamat malam,gua bingung mau ngapain yah udah nulis2 aja.Kali ini ane mau kasih film yg keren abis film ini adalah  Film Superman: Man Of Steel  . Namun dalam blog kami, kami beri judul Free Download Film Superman: Man Of Steel Gratis Subtitle Indonesia .Psti tau kan SUPERMAN?,ya ini kelanjutan film nya ,..ehhm ada yg aneh ya? itu lo pakaian dalamnya kgak di pakek di luar lagi tpi di dalem (Paling dia udah sadar kalau di pakek di luar itu risih) Ok dah langsung Aja tanpa basa basi lagi:

Judul : Man Of Steel 
Durasi : 148 Menit
Genre :Action, Adventure
Aktor : Henry Cavil, Amy Adams, Diane Lane etc. 
Man Of Steel(2013)

Clark Kent/Kal-El (Henry Cavill) adalah wartawan muda yang merasa terasing oleh kekuatan di luar imajinasi siapa pun. Beralih ke Bumi beberapa tahun yang lalu dari planet Krypton, pikiran Clark dipenuhi pertanyaan, mengapa ia di Bumi.


Clark tumbuh dengan norma-norma yang diajarkan orang tua angkatnya, Martha dan Jonathan Kent. Ia kemudian menyadari adanya kemampuan super dalam dirinya. Saat bumi berada dalam keadaan bahaya, Clark tak hanya dituntut menjadi pahlawan tetapi juga bisa menyelamatkan orang-orang yang dicintainya.

Nih ane kasih trailernya :


<<<Download>>>

<<<Subtitle>>>

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Back to Top